Saturday, June 30, 2012

Indonesia Warriors Juara ABL!


Manila - Indonesia Warriors tampil sebagai juara ASEAN Basketball League 2012. Bertanding di game ketiga melawan San Miguel Beermen, Warriors menang 78-76.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ynares Sports Arena, Sabtu (30/6/2012), Warriors tampil relatif dominan sepanjang pertandingan. Warriors turun dengan Mario Wuysang, Stanley Pringle, Evan Brock, Steven Thomas, dan Allan Salangsang dalam susunan starter-nya.

Optimisme pelatih Todd Purves yang didengungkan sehari menjelang pertandingan dibuktikan. Tampil agresif sejak kuarter pertama, Warriors memimpin 19-13. Tetapi, Beermen bangkit melawan di kuarter kedua.

Sementara Warriors "hanya" mengumpulkan 19 poin, Beermen mendulang 20 poin. Kendati demikian, Warriors tetap unggul 38-33 di akhir kuarter kedua.

Di kuarter ketiga, tembakan Allan Salangsang menambah dua poin dan Warriors pun unggul 43-40 atas Beermen. Warriors mencetak 26 poin tambahan di kuarter ketiga tersebut dan unggul 64-53 atas Beermen.

Beermen berusaha mengejar dan mencetak 23 poin tambahan di kuarter terakhir. Namun, usaha mereka untuk membalikkan keadaan gagal. Warriors tampil sebagai juara dengan skor akhir 78-76.

Stanley Pringle tampil sebagai pendulang poin terbanyak untuk Warriors dengan 28 poin. Diikuti oleh Evan Brock
Via: Indonesia Warriors Juara ABL!

0 comments:

Post a Comment