Saturday, June 30, 2012

Fabregas: Iniesta Sumber Keyakinan Kami


KIEV, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Spanyol, Cesc Fabregas, memuji kualitas yang dimiliki rekan setimnya, Andres Iniesta. Menurutnya, Iniesta merupakan salah satu pemain yang menampilkan permainan memikat bersama "La Furia Roja" di Piala Eropa 2012.

"Permainan Andres semakin baik dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya. Dia mengalami musim yang sulit di klub karena terus cedera. Tapi, dia saat ini luar biasa di Piala Eropa 2012. Kemampuannya berdampak besar bagi perjalanan kami di sini," puji Fabregas.

"Dia kreatif, mengalirkan bola dengan baik, dan punya umpan luar biasa. Setiap tahun, dia selalu mencetak lebih banyak gol. Dia sumber keyakinan terbesar kami. Selama pertandingan Anda bisa melihatnya mengambil tanggung jawab lebih dan lebih dalam serangan kami," lanjutnya.

Kolaborasi Fabregas dan Iniesta sudah terlihat selama berlangsungnya Piala Eropa 2012. Yang paling krusial tentunya saat melawan Kroasia di laga pamungkas grup. Saat itu, umpan lambung Fabregas diterima dengan sempurna oleh Iniesta yang kemudian memberikan assist untuk gol Jesus Navas. (UEFA)


Via: Fabregas: Iniesta Sumber Keyakinan Kami

0 comments:

Post a Comment