Saturday, June 30, 2012

Clijsters Lolos Usai Zvonareva Mundur


London - Eks petenis wanita nomor satu dunia, Kim Clijsters, tak perlu berpeluh keringat untuk menembus babak keempat Wimbledon, usai lawannya Vera Zvonareva mundur di set kedua.

Dalam laga babak ketiga yang dihelat, Sabtu (30/6) dinihari WIB, Clijsters mengawali laga dengan baik saat merebut set pertama dengan kemenangan 6-3 dalam waktu 41 menit.

Namun, di set kedua akhirnya laga harus terhenti saat Clijsters sedang unggul 4-3 dan Zvonareva terlihat mengalami gangguan yang membuat sulit bernafas, hingga akhirnya petenis Rusia itu harus mundur ketika laga berjalan 42 menit.

"Saya harus mundur. Tidak mungkin lagi saya bermain. Anda tidak pernah ingin mundur di turnamen Grand Slam seperti ini, ketika Anda sedang bertarung dengan salah satu pemain bagus. It's never good," keluh Zvonareva seperti dilansir Reuters.

Clijsters akan menghadapi unggulan ke-8, Angelique Kerber, di babak 16 besar yang sebelumnya mengalahkan Christina McHale. Selama mengikuti Wimbledon, prestasi terbaik Clijsters yang kini berperingkat 46 dunia itu hanyalah semifinalis di 2003 dan 2006.



Via: Clijsters Lolos Usai Zvonareva Mundur

0 comments:

Post a Comment