Monday, July 2, 2012

Sharapova Tersingkir, Serena Hadapi Kvitova di 8 Besar


London - Kejutan terjadi di babak keempat dengan tersingkirnya unggulan teratas Maria Sharapova. Kemenangan Serena Williams mengantarnya ke perempatfinal untuk melawan juara bertahan, Petra Kvitova.

Sharapova dikalahkan oleh unggulan 15 Sabine Lisicki dua set langsung dengan skor 4-6, 3-6 di lapangan 1 All England Lawn Tennis, Senin (2/7/2012).

Kekalahan ini turut memupuskan ambisi petenis Rusia itu untuk meraih titel grand slam back to back pasca menjadi kampiun di Prancis Terbuka.

Hasil mengecewakan juga diperoleh Kim Clijsters. Mantan petenis rangking satu dunia ini gagal memenuhi misinya menjuarai Wimbledon sebelum pensiun di akhir musim ini.

Clijster itu tidak mampu mengimbangi permainan unggulan delapan asal Jerman Angelique Kerber dan menyerah 1-6, 1-6. Kerber selanjutnya akan berhadapan dengan Lisicki.

Di partai lain, Serena berjuang lebih keras untuk mengalahkan Yaroslava Shvedova. Eks petenis rangking satu dunia ini mesti melakoni tiga set sebelum memenangi pertandingan dengan kedudukan akhir 6-1, 2-6, 7-5.

Setelah ini Serena akan menghadapi Kvitova, yang di laga lainnya menundukkan Francesca Schiavone. Petenis Republik Ceko itu kalah di set pertama sebelum merebut dua set berikutnya guna memenangi laga 4-6, 7-5, 6-1.

Sementara itu, petenis Austria Tamira Paszek juga lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan unggulan 21 asal Italia Roberta Vinci 6-2, 6-2.



Via: Sharapova Tersingkir, Serena Hadapi Kvitova di 8 Besar

0 comments:

Post a Comment