Monday, July 2, 2012

Seragam Miki Roque Dipensiunkan


MADRID, KOMPAS.com - Real Betis memensiunkan seragam bernomor punggung 26 milik Miki Roque yang meninggal dunia akibat penyakit kanker pada 24 juni lalu.

Hal itu diumumkan Betis saat memperingati kematian Roque yang dihadiri seluruh ofisial Betis dan sekitar 1000 fans di Benito Villamarin, Senin (2/7/2012) waktu setempat.

Kematian Roque juga mengundang keprihatinan dari tim nasional Spanyol. Setelah berhasil menjuarai Piala Eropa, dua penggawa Spanyol, Cesc Fabregas dan Gerrard Pique, mendedikasikan trofi Piala Eropa bagi Roque.

"Kami ingin mendedikasikan (gelar) ini untuk keluarga Miki Roque. Miki, kami selalu bersamamu," ungkap Pique, seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Aku memiliki kaus mereka yang telah meninggalkan kita. Kami sangat menghargai kehidupan, khususnya sekarang ini. Kemenangan ini untuk keluarga mereka. Aku harap mereka dapat menikmati kesuksesan ini," tambah Fabregas.

Semasa kariernya, Roque pernah berkostum Liverpool dari 2005 hingga 2009. Pemain berusia 23 tahun itu juga sempat memenangi trofi Piala FA Yunior 2006 sebelum bergabung dengan Betis pada 2007 lalu. (GL)


Via: Seragam Miki Roque Dipensiunkan

0 comments:

Post a Comment