Wednesday, July 4, 2012

Sammer: Martinez Kemahalan


MUENCHEN, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer, mengaku berminat mendatangkan pemain bertahan serba bisa milik Athletic Bilbao, Javi Martinez (23). Namun, menurutnya, harga yang diminta Bilbao untuk Martinez terlalu mahal.

"Saya mengenal Javi Martinez cukup baik sebagai pemain, tetapi saya ingin mengenalnya lebih baik. Staf Bayern yang memantaunya berpendapat ia sangat bagus. Kami menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," ujar Sammer.

"Ia punya kualitas luar biasa dan kualitas tercermin dari harga. Itu kenapa nilai transfernya cukup mahal. Sebuah klub bisa mengeluarkan uang dengan jumlah sangat besar untuk mendapatkan seorang pemain. Tak ada yang tak mungkin, tetapi kami punya tanggung jawab tertentu kepada klub," tambahnya.

Martinez sudah membela Bilbao sejak 2006 dan masih terikat kontrak hingga 2016. Setiap musimnya, ia minimal tampil sebagai starter sebanyak 30 kali di pentas liga. Menurut Soccernet, Bilbao mematok harga 40 juta euro atau sekitar Rp 470 miliar untuk Martinez.


Via: Sammer: Martinez Kemahalan

0 comments:

Post a Comment