Sunday, July 1, 2012

Puyol dan Villa Tonton Langsung di Stadion


KIEV, KOMPAS.com - Pasukan Spanyol dipastikan mendapat suntikan semangat baru jelang pertemuan final Piala Eropa 2012 melawan Italia, Minggu atau Senin (2/6/2012) dinihari WIB. Dua bintang Spanyol, Carles Puyol dan David Villa, dipastikan hadir di Stadion Olimpiade Kiev untuk mendukung rekan-rekannya di lapangan.

Puyol dan Villa merupakan dua pemain yang sukses membawa Spanyol menjuarai Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010. Namun, pada ajang di Ukraina dan Polandia ini, kedua pemain Barcelona itu absen tampil karena cedera.

Untuk laga final, Puyol dan Villa sengaja hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada rekan-rekannya. Pada sore hari waktu setempat, Puyol dan Villa dikabarkan mengunjungi hotel tempat Andres Iniesta dan kawan-kawan menginap.

"Kami senang dengan kedatangan Puyol dan Villa. Kami berusaha membuat tim ini tetap kuat. Kedatangan mereka merupakan hal positif. Meski mereka mengaku sedang berlibur, saya yakin kedatangan mereka akan memberikan dorongan untuk kami," jelas Pelatih Vicente del Bosque. (Marca)


Via: Puyol dan Villa Tonton Langsung di Stadion

0 comments:

Post a Comment