Wednesday, July 4, 2012

Pirlo "Tantang" Balotelli Pindah ke Juventus


TURIN, KOMPAS.com - Sebuah kejutan saat Andrea Pirlo mau melontarkan komentar. Kali ini, yang membuatnya berbicara adalah Mario Balotelli.

Pirlo merasa yakin bisa mendatangkan striker tim nasional Italia yang bersama-sama dengannya berlaga di Piala Eropa 2012 itu untuk bergabung bersama Juventus. Pemain berusia 33 tahun itu mengaku rela menggelar karpet merah jika Balotelli mau bergabung bersamanya di Juventus. Dia pun menegaskan, janjinya ini tak main-main.

"Apakah saya akan mengajak Balotelli ke Juventus? Tentu saja saya akan mengajaknya. Dan saya tahu cara menyampaikan hal ini kepadanya," ungkap Pirlo kepada Sky Sport Italia.

"Kami sama-sama berasal dari Brescia dan ketika kami berada di tim nasional kami berbicara dengan dialek yang sama. Tak ada masalah dengan cara mengaturnya di ruang ganti, bahkan dia sangat sopan. Saya senang bisa mengajaknya ke Turin. Dia seorang pria yang akan membutuhkan Anda untuk tetap berada di dekatnya," ungkapnya kemudian.

Striker bengal berusia 21 tahun itu memang kerap menimbulkan kontroversi. Timnya sendiri bahkan harus mengelus dada karena aksinya.

Skuad tim nasional Italia didera keributan kecil setelah dipermalukan timnas Spanyol dengan skor 0-4 dalam laga final Piala Eropa 2012 di Kiev, hari Minggu lalu. Di kamar ganti, Balotelli yang tak pernah lepas dari kontroversi dikabarkan sempat menyebutkan bahwa Juventus adalah penyebab kekalahan timnas Italia untuk menyindir kiper Gianluigi Buffon.


Via: Pirlo "Tantang" Balotelli Pindah ke Juventus

0 comments:

Post a Comment