Monday, July 2, 2012

Mantan Kekasih Balotelli Hamil


MILAN, KOMPAS.com - Raffaella Fico mengaku hamil dan menyebut Mario Balotelli ayah anak yang dikandungnya itu. Menurutnya, Balotelli akan menjadi suami dan ayah yang baik.

Menurut Football Italia, Fico adalah kekasih Balotelli hingga 29 April lalu. Namun, Fico mengatakan, ia dan Balotelli tengah memperbaiki relasi.

"Aku meneleponnya sebelum pertandingan (semifinal Piala Eropa 2012 antara Italia melawan Jerman, 28 Juni lalu) dan mengatakan aku tengah mengandung anaknya. Setelah diam beberapa saat, ia mengatakan kepadaku bahwa aku telah memberinya kabar paling bagus di dunia," aku Fico.

"Aku mengetahui diriku hamil pada bulan Mei. Aku membeli alat tes kehamilan dan mendapati aku mendapatkan apa yang kuinginkan, tetapi aku hanya memberi tahu ibu dan saudara kandungku."

"Mario dan aku tengah membangun kembali hubungan kami. Mario tak pernah berhenti mencintaiku. Ia akan menjadi ayah yang menyenangkan dan pasangan hidup yang baik."

"Mereka yang berpikir aku ingin menjebak pesepak bola kaya perlu meralat pemikiran mereka. Aku tidak membutuhkan uang (Balotelli)."

"Yang sebenarnya adalah kami berdua menginginkan anak ini. Ia mengatakan kepadaku pada Natal lalu bahwa ia ingin menikah denganku dan memiliki anak. Aku menerima lamaran itu."

"Apa yang akan terjadi, terjadilah, tetapi satu hal yang pasti adalah anak itu akan menggunakan nama keluarga Balotelli dengan bangga," tuturnya.


Via: Mantan Kekasih Balotelli Hamil

1 comment:

  1. Berita http://bit.ly/1gsgmYT mengabarkan bahwa Balotelli merindukan fans Manchester City. Apakah ini bukti Balotelli ingin kembali ke Manchester.

    ReplyDelete