Sunday, July 1, 2012

Lorenzo: Hukuman untuk Bautista Tidak Cukup


Assen - Alvaro Bautista bakal start dari urutan terbelakang di MotoGP Jerman sebagai hukuman atas insiden crash antara dirinya dengan Jorge Lorenzo. Namun, Lorenzo menilai hukuman itu tidak cukup.

Pada balapan di Sirkuit Assen, Sabtu (30/6/2012), Lorenzo mengalami insiden di awal lomba. Ia ditabrak Bautista di tikungan pertama dan keduanya langsung out.

Atas insiden tersebut, Bautista dinyatakan bersalah dan sudah dijatuhi hukuman. Pebalap Honda Gresini itu akan start datri urutan paling belakand di MotoGP Jerman.

Namun hukuman itu dinilai tidak cukup oleh Lorenzo. Menurut pebalap Yamaha itu, Bautista dihukum tidak boleh ikut balapan sebanyak satu kali.

"Apa yang dia lakukan adalah bencana, tapi keputusan yang diambil lebih menyedihkan," sahut Loranzo ini sepeti dilansir Autosport.

"Setiap saat mereka tidak menghukum pebalap agar mereka bisa mengambil pelajaran di masa depan. Memulai balapan dari posisi paling belakang di balapan berikutnya tidak cukup untuk dijadikan pelajaran."

"Kami harap kami akan beruntung di masa depan dan tidak ada yang terjadi. Tapi jika kita tidak menghukum pebalap, mereka akan melakukan hal gila seperti yang dilakukan Alvaro," tutup pebalap Spanyol itu.


Via: Lorenzo: Hukuman untuk Bautista Tidak Cukup

0 comments:

Post a Comment